news

Press Conference adidas Predator Hunt 2014

01 Oct 2014 - www.thefootballicious.com




Pada hari Rabu, tanggal 1 Oktober 2014, adidas Indonesia mengadakan Press Conference peluncuran event yang dinamakan adidas Predator Hunt 2014. Acara ini diikuti oleh Presiden Director adidas Indonesia, Benjamin Handradjasa, Senior Manager Brand Activation adidas Indonesia, Ivon Liesmana, dan segenap jajaran direksi adidas Indonesia. Acara dilakukan di XXI Lounge, Plaza Senayan, Jakarta.

Hadir pula dalam acara ini, Brand Ambassador adidas Indonesia dan juga pemain Timnas Indonesia, Raphael Maitimo, dan staf pengajar dari Chelsea Football Club Soccer School Indonesia.

Acara ini merupakan ajang pencarian bakat adidas yang akan mencari bakat-bakat muda sepakbola Indonesia dengan rentang usia 11-15 tahun di Jakarta dan Bandung. adidas menargetkan 1.000 peserta seleksi dalam ajang yang baru pertama kali digelar ini. Nantinya, peserta seleksi tersebut akan dikerucutkan menjadi 24 peserta, yang akan mendapat pelatihan bertaraf internasional, baik pelatihan teknik maupun pelatihan filosofi bermain sepakbola, dari Chelsea FC Soccer School (CFCSS) Indonesia.

Tak hanya itu, dalam adidas Predator Hunt ini, para peserta terpilih juga akan mendapat pelatihan khusus berupa pelatihan personal branding. Kelas personal branding ini bertujuan untuk memberikan soft skill pada para peserta agar setelah keluar dari training camp ini, bakat-bakat muda Indonesia tersebut benar-benar siap untuk melakoni “pertandingan yang sebenarnya.”

Senior Manager Brand Activation adidas Indonesia, Ivon Liesmana mengungkapkan ajang ini merupakan bagian dari perayaan dua dekade eksistensi adidas Predator. Selain itu, adidas pun ingin memberikan kesempatan bagi anak-anak Indonesia untuk mencicipi peforma salah satu varian sepatu sepakbola terbaik ini.

“Ini baru langkah awal. Itulah kenapa, kita hanya akan menggelar adidas Predator Hunt ini di dua kota saja, Jakarta dan Bandung. “Selain itu, karena, lokasi kedua kota tersebut berdekatan, kami akan lebih mudah melakukan monitoring, dan melakukan evaluasi, untuk ke depannya.” ujar Benjamin Handrajasa, Presiden Director adidas Indonesia.

Proses seleksi adidas Predator Hunt ini terbagi atas dua kategori, yaitu U-13 dan U-15. Dan akan dimulai pada Kamis, 2 Oktober 2014. Sebenarnya, adidas juga akan mengadakan kunjungan ke sekolah dan sekolah sepakbola untuk melakukan seleksi. Di Jakarta, kunjungan tersebut akan dilaksanakan pada 2-9 Oktober 2014. Sedangkan di Bandung, adidas akan melakukan kunjungan pada tanggal 2-16 Oktober 2014.

Acara Road Show di Jakarta akan dilakukan pada hari Sabtu dan Minggu tanggal 11-12 Oktober 2014 di Lapangan MBAU Aldiron, Pancoran, Jakarta Selatan. Sedangkan Road Show di Bandung dilakukan tanggal 18-19 Oktober 2014 di Progresif Football Field, Jl. Soekarno Hatta, Gedebage, Bandung.

Di dua kota tersebut, masing-masing akan dipilih 24 pemenang, dan dari total 48 pemenang akan dikerucutkan menjadi 24 pemenang utama yang akan mengikuti Boot Camp di Hotel IBIS Jakarta Cawang pada tanggal 5-9 November 2014.

Setelah melewati boot camp selama 5 hari, akan dipilih lima pemain paling bertalenta untuk bertemu dengan salah satu legenda sepakbola dunia yang masih dirahasiakan oleh pihak adidas. Hadiah yang akan diberikan kepada 5 pemenang tersebut adalah voucher produk adidas sebesar 25 juta rupiah per anak, free training selama setahun di CFCSS-ID, dan sepasang sepatu adidas Predator Instinct terbaru yang akan diberikan oleh legenda sepakbola dunia tersebut. Lewat pencarian bakat ini, adidas menginginkan pengembangan talenta sepakbola muda Indonesia secara signifikan.





Event olah raga ini dikelola oleh Footballicious, Sports Marketing & Consultant Agency di Jakarta, Indonesia.


Search


Top Posts

Twitter

Twitter Footballicious Facebook Footballicious Youtube Footballicious Linkedin Footballicious