news

Radja Nainggolan Mendapat Ulos Saat Tiba di Jakarta

17 Jun 2013 - Footballicious




Radja Nainggolan Mendapat Ulos Saat Tiba di Jakarta

“Dua puluh lima tahun belum pernah datang ke Indonesia, tentunya sangat senang akhirnya bisa tiba di sini. Perjalanan jauh ini merupakan yang pertama kali bagi saya.”

Hal itu dikatakan bintang Serie A yang gelandang klub Cagliari, Radja Nainggolan sesaat setelah tiba di Bandara Soekarno Hatta Jakarta, hari Minggu (16/6) pukul 22.00. Radja yang datang bersama isterinya Claudia, anaknya Ayshacia dan kedua mertuanya disambut komunitas warga marga Nainggolan, Punguan Toga Nainggolan.

Gelandang keturunan Indonesia dari ayahnya, Marianus Nainggolan dan ibunya, Lizi Bogaerd yang warga negara Belgia ini melakoni perjalanan dari Cagliari menuju Roma kemudian ke Doha, Qatar sebelum menempuh waktu 8,5 jam untuk tiba di Jakarta. Meski begitu, ia tak tampak lelah dan melayani pers yang sudah menanti kedatangannya bersama para fansnya.

Radja dan Claudia merasa surprise ketika mendapat ulos dari perwakilan marga Nainggolan itu. Saat ditanya pers, ia juga berjanji akan tampil sebaik mungkin saat melakoni pertandingan persahabatan bersama Jakarta All Star (JAS) menghadapi timnas U-23, Rabu (19/6) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

“Saya akan tampil semaksimalnya, meski sekarang dalam masa liburan (off season). Sebelum kemari, saya sudah mendengar tentang banyak pemain muda yang potensial, karena itu harapan saya suatu saat ada di antara mereka yang bisa berkiprah di liga Italia di masa mendatang,” ujar Radja yang dilahirkan di Antwerp, Belgia pada 4 Mei 1988.

Beberapa pemain muda Indonesia yang akan tampil menghadapi Radja antara lain Andik Vermansyah, Joko Sasongko dan Rashid Bakrie. Sedangkan yang akan turut dalam tim Jakarta All Star adalah Gavin Kwan Adsit, M.Taufiq dan Kim Kurniawan.

Pelatih timnas U-23, Rachmad Darmawan dalam uji coba meghadapi JAS ini menurunkan 18 pemain, terdiri dari dua kiper, lima pemain bertahan, tujuh gelandang dan empat penyerang.

Radja Nainggolan pada Senin (17/6) ini selain mengikuti jumpa pers juga memberikan coaching clinic untuk anak-anak di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Radja juga akan bertemu Menpora Roy Suryo, Selasa (17/6) di kantor Kemenpora.

Sedangkan pertandingan yang akan dilakoni Radja bersama tim Jakarta All Star akan berlangsung di SUGBK pukul 15.00, yang disiarkan secara langsung oleh MNC TV hari Rabu (19/6) mulai pukul 14.30 WIB.

Tiket untuk pertandingan itu sendiri dijual dalam empat kategori, untuk VVIP: Rp.150.000,-, VIP Barat Rp. 75.000,-, VIP Timur Rp. 75.000,- dan Category 1: Rp. 40.000,-, yang dapat dibeli mulai 17 Juni 2013 di loket-loket sekitar Gelora Bung Karno, Senayan atau online melalui indotix.com ****

Foto galery kedatangan Radja Nainggolan di Soekarno Hatta bisa dilihat disini :

Click the image below to open the gallery

Soekarno Hatta

Event olah raga ini dikelola oleh Footballicious, Sports Marketing & Consultant Agency di Jakarta, Indonesia.

Search


Top Posts

Twitter

Twitter Footballicious Facebook Footballicious Youtube Footballicious Linkedin Footballicious