news

Radja Nainggolan Kunjungi Indonesia Juni 2013

05 Jun 2013 - Footballicious





Tahun 2013 merupakan tahun yang sangat membahagiakan bagi para pecinta sepak bola di tanah air. Hal ini dikarenakan kedatangan klub-klub besar liga Eropa dengan pemain-pemain bintangnya. Salah satunya juga adalah bintang klub Liga Italia Seri A yang saat ini bermain untuk klub Cagliari, Radja Nainggolan. Pemain berkewarganegaraan Belgia yang memiliki darah Batak dari ayahnya ini akan mengunjungi 2 kota di Indonesia yaitu Jakarta dan Bali dari tanggal 16 Juni 2013.



Kedatangan Radja Nainggolan ke Indonesia ini merupakan yang pertama kalinya bagi dia. Radja pun senang akhirnya dapat mengunjungi tanah leluhurnya yang selama ini hanya dapat dia dengar dari kerabat dan pantau melalui media-media sosial. Radja mengatakan, "Tidak sabar rasanya untuk dapat menginjakan kaki di negara yang juga saya anggap sebagai tempat saya berasal."



Kedatangan Radja Nainggolan ini diprakarsai oleh The Footballicious, sebuah perusahaan asal Indonesia yang bergerak di bidang olah raga dengan scope of work yang luas (Mulai dari Sports Promoter, Player's Commercial Agent, Event hingga Partnership).



Ada beberapa rangkaian kegiatan yang akan dilakukan oleh Radja Nainggolan selama kunjungannya tersebut. Di Jakarta nanti, Radja akan melakoni satu partai eksebisi bersama Jakarta All Stars, tim yang akan dihuni oleh mantan pemain Persija Jakarta, melawan Tim Nasional Indonesia U-23 pada tanggal 19 Juni 2013. Pertandingan tersebut merupakan salah satu kegiatan yang akan memeriahkan ulang tahun Jakarta yang ke-486 dan juga sebagai ajang persiapan Tim Nasional Indonesia U-23 untuk partisipasi mereka di Sea Games akhir tahun ini.



Radja Nainggolan Coaching Clinic


Click the image above for bigger picture



Selain pertandingan tersebut, sehari sebelumnya juga akan ada coaching clinic yang bertajuk “Coach The Kids. A Football Coaching Clinic with Radja Nainggolan. Acara coaching clinic ini tidak hanya dengan Radja Nainggolan saja, namun juga peserta akan mendapatkan kesempatan untuk dilatih oleh mantan asisten pelatih Tim Nasional Indonesia yaitu Fabio Oliviera.



Acara ini akan berlangsung pada hari Senin, 17 Juni 2013 di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Biaya untuk pendaftaran peserta coaching clinic sebesar Rp. 750.000,-. Selain dapat ikut bermain dan berlatih bersama Radja Nainggolan, para peserta juga bisa foto bersama Radja serta mendapatkan Training Shirt, Radja Limited Edition T-Shirt, Sertifikat, serta medali bagi peserta terbaik.



Pendaftaran Coaching Clinic dapat dilakukan melalui:


1. Telepon: (021) 726 1945 (10.00 - 17.00) / 0838 755 400 11 (Call Only)


2. Ticket Box: Footballicous Store, Jl. Bulungan No. 16, Blok M, Jakarta Selatan 12130


(Cosmo Supermarket - Seberang GOR Bulungan)


Kemudian setelah berkegiatan di Jakarta, Radja akan singgah di Pulau Dewata, Bali, untuk berlibur disana.




Info lebih lanjut silahkan follow twitter @footballicious atau cek di website www.thefootballicious.com




Radja Nainggolan Ingin Ada Pemain Indonesia Berkarier di Eropa


Rifqi Ardita Widianto - detikSport

Selasa, 11/06/2013 16:32 WIB



Giuseppe Bellini/Getty Images



Jakarta - Radja Nainggolan mengaku penasaran dengan atmosfer sepakbola Indonesia. Selain itu, ia punya harapan ada pemuda Indonesia yang bisa mengikuti jejaknya, bermain di Eropa.

Indonesia akan kedatangan salah satu pemain top Seri A, Radja Nainggolan, pada 16 Juni hingga 1 Juli nanti. Kunjungannya ke tanah kelahiran sang ayah ini merupakan yang pertama kalinya bagi Radja.

"Dia diundang karena ada kaitan darah dengan Indonesia dan main di salah satu liga top Eropa, Seri A," ujar Fajar Nugraha dari The Footbalicious selalu pihak promotor saat dihubungi detiksport, Selasa (11/6/2013).

"Tapi Radja sendiri juga penasaran dengan sepakbola Indonesia, terutama dengan atmosfer penontonnya."

Menurut pihaknya, kunjungannya nanti sekaligus untuk melihat bakat-bakat muda sepakbola Indonesia.

"Dia ingin ada pemain Indonesia yang bisa menyusul ke Eropa. Dia yakin bakat-bakat Indonesia sebenarnya oke."

Di Jakarta pria 25 tahun itu aakan melakoni sejumlah acara yakni coaching clinic dan pertandingan persahabatan. Coaching clinic akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno pada Senin (17/6/2013) mendatang. Stadion ini juga akan menjadi lokasi pertandingan eksebisi, di mana Radja akan bermain untuk tim Jakarta All Stars melawan Timnas U 23 dua hari berikutnya.

Soal pertandingan, pihak promotor mengaku belum menentukan harga pasti tiketnya.

"Tim Jakarta All Stars dipilih karena kebetulan waktu pertandingan pas dengan hari ulang tahun kota Jakarta. Soal tiket, belum ada ditentukan harganya. Kemungkinan tengah pekan ini. Tapi paling mahal kira-kira 350 ribu rupiah," jelas Fajar.

(a2s/rin)



Event olah raga ini dikelola oleh Footballicious, Sports Marketing & Consultant Agency di Jakarta, Indonesia.

Search


Top Posts

Twitter

Twitter Footballicious Facebook Footballicious Youtube Footballicious Linkedin Footballicious